jump to navigation

Jadi bintang Iklan teaser INDOSAT di acara Global TV October 7, 2011

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Sebenarnya tanggal 1 kemarin sudah acara sama de ida untuk menyelesaikan pernak-pernik pernikahan, tapi karena godaan untuk jadi bintang iklan lebih kuat akhirnya acara nyari2 pernak-perniknya ditunda.

Maaf ya de, semoga next time mas bisa nepatin janji lagi…đŸ™‚

Acara syutingnya berada di Gunung Mas Puncak, sabtu 1 Oktober 2011. Kami ber 3 (mas endi, mas prast dan saya) berangkat dari Kantor Pusat jam 7:30. Jadwal berangkat molor karena mas prast yang musti pake “make up”. Sampai Gunung Mas jam 10:00 and setelah mengalami macet2 ria di jalur menuju puncak.

Take 1 : Take turunan dan lompatan kecil kemudian berbelok, disini saya sempat nyungsep 4 kali dan salah satunya sampai terlempar ke pepohonan kebun teh. Nyungsepnya gara2 rem belakang gak pakem….kayaknya salah setting…
Take 2: Jalanan datar..dengan speed cepat
Take 3 : single track
Take 4 : Ketemu petra (bintang utama)

Alhamdulillah syutingnya berjalan lancar….hehehe…untuk hasilnya lihat dibawah aja yach.

Dan yang lebih sadis, video recorder menggunakan kamera CANON 5D MARK II dengan LENSA 70-200 L f/2.8 dan 17-40 L f/2.8 dan 50mm f/1.4.
Jadi pengen upgrade kamera dan upgrade sepeda nih….sebuah dilema…moga2 disetujuin ama de cantik nih buat upgrade nya…wekekeke

Comments»

1. Rizqy - January 1, 2012

saya Rizqy,saya pengen bgt nyobain iklan krn hidup saya art(seniman)jd saya punya mimpi jdi seniman(iklan dll) saya psti ngsi yg terbaek bwt semuanya amin,trimaksssih…


Leave a Reply

