jump to navigation

Sebab selingkuh May 6, 2009

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Ehm…bahasan yang basi tapi bisa diangetin lagi…

Kalo dilihat awal muasal selingkuh itu berawal dari curhat ke lawan jenis (terutama hanya pada satu orang) yang masing2 merasa nyaman dengan kawan curhat dan akhirnya berlanjut ke hal2 diluar curhat.

Curhat merupakan kebutuhan manusia baik dewasa maupun anak2. Curhat merupakan kebutuhan manusia untuk mengungkapan uneg2 dan membutuhkan tempat sebagai pendengar dan pemerhati, walaupun kadang2 sebagai komentator dan penasehat.

Nah, curhat tidak akan berubah menjadi selingkuh jika tidak ada simpati. Dari simpati ini akan berubah dan berevolusi menjadi rasa sayang jika terus menerus.

Laki2 jika menerima curhat perempuana akan bersikap sebagai pahlawan…Nah jika wanita menerima curhat laki2 maka rasa keibuannya akan keluar dan akhirnya akan terjadilah perselingkuhan…..

Kadang2 curhat yang berakhir selingkuh masing2 pelaku sama2 mengetahui bahwa hal itu salah namun apa daya bahwa pelaku2 tersebut saling membutuhkan untuk tempat curhat.

Pemecahannya

So….berhati hatilah dalam curhat dan mencurahkan perasaan, lebih baik jika ada masalah dengan pasangan lebih baik diungkapkan dan dibicarakan…siapa tahu yang terjadi hanya kesalahpahaman.

Jika memang butuh temen curhat lebih baik sesama jenis atau kalo enggak sekalian ke tempat konseling…wekkeke…..kalo gak gitu psikolog gak ada kerjaannya…whuakakaka

Dan yang lebih paten dan lebih joss…

Curhat aja ama Allah Yang Maha Kuasa, curhat tengah malam mo nangis mo marah rahasia akan aman dan terjamin mendapatkan pencerahan…


Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: