jump to navigation

Playboy Kabel May 21, 2008

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Pernah lihat acara reality show playboy kabel di salah satu televisi swasta. Lha acara kemarin ada acara SENSOR segala.

Ceritanya sama seperti yang dulu2, ada cowok brengsex(sebut saja wah yuuk) yang udah punya cowo namun masih pengen ngembat pacar temennya (sebut devi, paar devi anamanya anton).
Padahl pacar temennya itu juga temennya ceweknya juga(ceweknya wahyu namanya…lupa.. :)).
Wah yukk (tokoh playboy kita) ternyata akhir2 ini sering bergerilya untuk mendekati devi tanpa sepengetahuan anton dan ceweknya….(ya iyalah kalo ketahuan dapat bogem mentah lagi…:p)

Penjebakan dimulai dikamar sebuah hotel yang sudah dibooking oleh wahyu, anton, dan temen 1 nya untuk merayakan ultah. Eh Anton bawa devi…seseorang yng sering diimpikan wahyu….mimpi kali yeee
Anton pengen tahu kelakuan sebenarnya wahyu dengan mengajak temen cowok 1nya untuk kemobil sebentar dengan mmeninggakan dev dan wahyu.

Kesempatan bagi wahyu, bagai kucing melihat ikan segar…weh2…..
Akhirnya bener, wahyu mengcapkan kalimat2 sakti yang bisa mempesona namun dalam hati devi..”mampus lu…gw kerjain…”
Ungkapan cinta akhirnya harus ending dengan adegan ingin berdua diranjang dan wahyu berusaha mencium devi…
ADEGAN SENSORED (yang kelihatan cuma kakinya doank)

Akhirnya team playboy kabel, ceweknya wahyu, anton datang ke kamar.
Di dalam hati pasti banyak yang ingin diungkapkan…dan akhirnya anton memberikan bogem mentah ke wahyu…tanpa teh botol sosro lho ya….soalnya bogemnya belum mateng…:))
Dan yang pasti cewek nya wahyu enggan bersama lagi dan langsung keluar kalimat sakti…”PUTUS..”

Acara ditutup dengan sukses, dan wahyu malu banget karena ketahuan belangnya…(macan kali belang…)

******
Sebegikutah hebatnya pengaruh dunia luar kedalam pergaulan disekitar kita sekarang..budaya freesex yang jauh dari ajaran agama.
Dan yang pasti yang digunakan hanyalah napsu sahwat, karena jika dia berakal dia pasti tidak melakukan hal itu.
Napsu sahwat memang naluri setiap makhluk namun disitulah letak makhluk itu bernilai atau tidak. Mengikuti napsu sahwat yang akhirnya nilai makhluk itu tidak lebih dari hewan, atau menurutkan akal yang menjadikan makhluk itu bernilai sebagai manusia.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: