jump to navigation

Mendua… November 29, 2007

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Pernah denger lagunya Pinkan yang video klipnya seperti diatas khan? Pernah merhatiin nggak, akhir2 ini kenapa banyak banget yach yang isi lagu2 nya tentang mendua. Entah yang mendua yang cowo atau yang cewe.

List lagu2 yang isinya mendua :
– Kahitna : Aku, dirimu dan dirinya
– Pinkan : Dirimu dirinya
– Rama : bertahan
– Juliette : Bukannya aku takut

Isinya kok merana semuanya yach, apa aku aja yang ngedengerin kaya gitu yach.

Apapun alasannya, menjalani komitmen namun mendua adalah sebuah pengkhianatan yang tak akan pernah bisa terlupakan. Ibarat sebuah luka yang tergores dalam dikulit walaupun bisa sembuh namun meninggalkan bekas luka yang tak mungkin hilang.

JANGAN MENDUA dan MAU DIDUAKAN MY FRIENDS….cukup aku aja yach…whuakakaka -ide-

Comments»

1. Spyro23 - November 29, 2007

Lelucon macam apa ini ? :))

2. Spyro23 - November 29, 2007

Pantesan codet loe banyak mo….ternyata oh ternyata…
Jangan2 elo orang ke 3 antara ahmad dhani ama maia

3. Hanani - November 29, 2007

Tidak terasa sudah 3thn yang lalu gw pernah mengalami hal seperti ini. Hmm,kalo inget kejadian itu rasanya tidak ada habis2nya gw mengelus dada dan berdoa semoga hanya gw yang merasakan ini, jgn ada lagi yang merasakan ini.. nyeseeek bgt!! Tapi gw bahagia dan lega akhirnya gw bisa melewati itu semua dan mendapatkan hikmah serta pembelajaran hidup buat gw. Berarti gw dikasih kesempatan untuk memilih pria yang jauh lebih baik lagi.. Memang menyimpan dendam itu merupakan sifat yang jelek dan merugikan diri sendiri. Tapi bagaimana jika lo ga bisa memafkan kesalahan orang lain?? Lalu gw juga jadi mikir kalo memaafkan kesalahan orang itu, bukan untuk dia! tapi untuk ketenangan pikiran gw sendiri!! Dan memaafkan itu bukan berarti gw menyerah atau mengaku salah, lalu gw juga tidak lagi menyalah artikan ‘sikap pemaaf’ dengan artian ‘rela di injak2 orang’. walaupun bagi gw sakit hati karena karena dibohongi atau dikhianati itu amatlah menyakitkan dan aga sulit untuk bisa melupakan walau kita sudah memaafkannya and I’ve been there done that,hiks,hiks!! Not ever again deeh..

4. joe-dith - July 21, 2008

Dikhianati itu pedih, jendral!!! Back to jomblo itu menyakitkan, sodara-sodara!! :((
Paling benci deh ama yg namanya pengkhianatan, perselingkuhan dan konco2nya. Tapi ya sudahlah…he’s outta my life..im so much better.hehehe. Walopun pedih, life must go on (kok jadi curhat geneh.huehuehue).Pernah dikhianati mas arsmo? tos dulu kita kalo gituh :))


Leave a Reply

