jump to navigation

Gila… October 31, 2007

Posted by mblendes in bebas bicara.
trackback

pakkun2.jpg

Hari ini pagi2 gw dah bawaannya pengen ceria, pengen gembira dan menikmati kerjaan. Eh malah sore ada kabar kalo gw gak akan diikutin forum teknisi yang akan dilaksanakan tanggal 7-10 November 2007 di lembang.

Apa salah gw yach, gila aja tuh si bos. Kenapa yang diikutin temen sebelah meja gw ama senior staff yang gw benci.

Jadi keingetan kebencian2 gw tentang “senior staff” yang gak bisa apa2 namun dinaekkan grade nya gara2 senioritas dan kasihan karena dah lama gak naek grade. eh pas semeter 1 tahun 2007 dinaekin, padahal nilai lp2 jauh dari nilai gw.
Kalo semeter ini grade gw gak dinaekin gw mo ngajuin pindah ke daerah aja.
Basi dijakarta dengan bos yang gak bisa menghargai orang dan mengapresiasi orang.

Hari ini gw bawaannya pengen nampol orang dan nyobek2 muka banget..BAN**** ANJ****

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

