jump to navigation

Nabrak lagi…ach….nabrak lagi…. April 17, 2007

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Entah apa yang ada difikiran semalam…sungguh tragis nian…

Pulang kantor jam 8an leat, rancananya mau ke rumah panjat saharjo buat cari sepatu tracking..eh lha kok malah pengen bobo..akhirnya pulang aja.
Entah feeling atau gimana, biasanya pulang gak lewat belakang atrium mulia, biasanya lewat belakang WTC…eh kok malah belok…..lewat Landmark..:D

Lagi asik2nya nyalip mobil…pas mobil udah kesalip….didepan ada orang nyebrang,  sebelah kanan dari arah berlawanan adamobil juga,sebelah kiri got gede…weleh2..masa gw harus nyeubur..gak lucu….khan..:D
Akhirnya dengan amat terpaksarem ditarik sekuat tenaga…lha kok tetep gak nyampe akhirnya nubruk orang yang nyebrang….dan gw dengan sukses terkapar di jalan ketindih motor….

Weh2….udah gitu orangnya gw tolongin..lha kok masih ngomel2 aja minta duit…:p
Gw : bapak kalo nyebrang lihat2 kanan dan kiri…jangan asal nyelonong…
Korban :  Saya udah nengok ke kiri mas…soale ada mobil…masnya yang ngebut….
Gw : Lha ngebut gimana, lha wong mobil udah kesalib…gw ngebut ngapain juga dijalan penuh ranjau darat kaya gini…:p
Sekarang bapak maunya gimana?
Bpk : Ya minta uang pengobatan….ama uang ganti rugi….
Gw : Lho2..gak bisa gitu pak….gw gak mau..karena gw belum tahu kondisi motor gw ama kaki gw(udah mulai nyeri)…
Gini aja pak, gw bawa ke rumah sakit aja..(tetep gak model mode on…masukin rs rujukan kantor)
Bpk : ke puskesmas aja mas di belakang perbanas…
Gw : Ayok…

Eh, giliran motor gw ngambek…nggak mau jalan..akhirnya dengan sekuat tenaga ngengkol…nyala juga..
Udah pas nyampe puskesmas..eh tutup….akhirnya gw anterin tuh…pas nyampe samping perbanas dia minta turun..minta kasih ongkos obat aja….

Akhirnya gw kasih 20K buat beli obat merah ama alkohol buat bersihin luka….

Gw pualng dan gw buka celana ma jaket…whua…..baret2 semua kulit kaki ama tangan gw….ampun mak..perih banget pas dibersihin….
Abis makan gw tidur dengan terbatas posisi…(gak boleh ngurep atau miring….weh2)

Pagi2, kaki bengkak….tangan masih baret2 merah…:((

Whuah…males banget beragkat kantor….

Comments»

1. smile - April 17, 2007

Triple kick + nabrak = sudah jatuh tertimpa tangga
Bersyukur aja ndes, rasa sakit kan bisa mengurangi dosa

2. pawonsempit - May 1, 2007

nabrak pere kek, nabrak cowok…susah…

3. Ed - June 20, 2007

Hihihihi… kirain ditabrak pake *****


Leave a Reply

