jump to navigation

Jangan Paksa Aku December 19, 2006

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Aku pernah salah melangkah
Aku pernah salah memilih
Aku juga pernah menyerah

Tapi kini
Biarlah waktu yang menjawab
Smua rasa yang ada dalam hati
Smua tanya dalam diri
Kuingin kata2 itu hanya untuk pendampingku
Pendamping setia hidupku
Pemberi semangat hidupku
Tempat keluh kesahku
Harapan dan impianku

Jangan paksa aku tuk katakan hal itu
memang itu bukan hal yang tabu
tapi bagiku itu hanya menyiksa kalbu
jika kita memang tidak bersatu

Biarlah semua berjalan apa adanya
seperti adanya mentari setelah rembulan ke peraduan
seperti adanya rembulan setaah mentari terpejam
seperti angin berhembus yang selalu berikan kesejukan

*) dedicated to someone

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

