jump to navigation

Hasil Foto2 Pas Launching 3G Indosat November 30, 2006

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Whuah…..cape banget tapi lumayan seneng sih bisa lihat koser gratis didepan lagi…🙂
Jarang2 banget kalo paslihat konser ada didepan.

Launcingnya sih biasa aja tuh…tapi yang rame konsernya..

Nih fotonya :

ian-kasela.jpg doni-ada-band.jpg fadli-padi.jpg
piyu-padi.jpg trio-macan-02.jpg trio-macan-01.jpg
titi-dj-copy.jpg
bassist-ada-band.jpg
rindra-padi.jpg

Sebenare masih banyak lagi..tapi kok kalo dilihat banyakan yang trio macannya yach….
Hehe…mohon cacian dan makiannya untuk perbaikan kualitas..:D

Comments»

1. mahadewi - November 30, 2006

kalo menurut aku yang amatir ini, yang paling pas kok Titi DJ ya…(pas=enak dilihat).
fadli, sayang ada yang ganggu di pojokan,
MO, ambil gambarnya posisi mu di bawah ya ???

2. yuli - November 30, 2006

keren euy hasilnya.. bening😀
photo Mas Piyu yg lagi headbang tercapture dg bagus.. agak susah ngambil photo klo dia-nya loncat hehe..

btw, mau dong photo yg lainnya terutama yg ada Padi-nya hehe
thanks

3. Deefedo - June 25, 2007
4. vivi - January 23, 2008

Ought………
Donnie Q sayang
kamu cakep bgt y…
kapan konser disurabaya lagi???
kalau Ada Band konser lagi disurabaya
kasih tau Q lewat E-mail Q yaa…
//vi2an_ty@yahoo.com
I Love You forever

5. dyah - March 10, 2008

hy ada band,gmn kbr nie? q fans brat klian lho,q dyah ank surabaya.
kpn mggung lg dsby,kn qt sbg fans klian dh kngen dt,btw q mnta fs ato email klian dunx. gmn blh ap g?tlg bls y ato q blh mnta no hp klian,ap g?thx ya,tar q add klian lg kq. bye……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: