jump to navigation

Arti blog buat anda? November 15, 2006

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Pernah nggak membaca blog orang lain, hasilnya bagaimana pendapat anda tentang blog yang ada kunjungi?

Blog, menurt saya berasal dari kata web log trus lama kelamaan jadi blog.
Namanya juga log, yang pasti berikisan catatan2 kecil seseorang untuk dibaca2. Pasti isinya macam2 mulai dari cerittentang diri sendiri, cerita tentang orang lain, percintaan, ide dan impian atau bahkan renungan dan ilmu pengetahuan.

Nge Blog sangat berguna untuk melatih bagaimana cara menyampaikan sesuatu namun memudahkan pembaca mengerti apa yang kita maksudkan tanpa bermaksud menggurui dan menasehati.
Di Blog juga kita belajar untuk sharing apa saja yang mau kita sharing, mulai dari perasaan, ilmu agama ilmu pengetahuan dan cerita2.

Anyway, selamat nge blog ria. Semoga blognya bisa menggugah hati dan menjadikan orang yang membaca lebih baik…Amien

Comments»

1. kinkin - November 16, 2006

iyah, sekarang lagi musim nge-blog yah (apa akunya yang ketinggalan, ga tau deh :D)

jadi inget temen yang bilang sekarang lagi musim “fastabiqul blog” =))

2. ahmad.s - November 29, 2007

aq masih lom ngerti apa itu maksud dari BLOG,aq ingin sekali bisa masuk dalam suatu Blog yapi bagaimana caranya…..
klo memang ada yang bisa ajarin aq tolong add fs aq di as_azlh@yahoo.com

3. andri - June 4, 2009

Kalau mau buat blog itu dimana pakai program apa bisa dikirimkan kealamat dibawah ini nggak saya mau coba buat blog sanggggaaaaat ingin kalau bisa secepatnya ya ditunggu !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: