jump to navigation

Keruwetan Masal (Dunia Sephia) … November 10, 2006

Posted by mblendes in bebas bicara.
trackback

Kisah Sephia dan Sephio di postingan yang lalu adalah fiksi yang terinspirasi dari kisah nyata my pren :o)

Semalem jadi kepikiran, ternyata setelah dibahas bersama-sama sambil ha..ha hi..hi.. Dapat diambil hipothesis bahwa : BANYAK BANGET PARA PENCINTA YANG PUNYA SEPHIA.

Coba ya, mari kita analisa bersama contoh sederhana ini :

Diketahui :

A (ce) pacaran dengan B (co) = A + B

B (co) punya Sephia bernama C (ce) = B + C

C (ce) punya Sephia bernama D (co) = C + D

D (co) punya Sephia bernama E (ce) & F (ce) = D + E atau D + F

E (ce) punya Sephia bernama I (co) = E + F

F (ce) punya Sephia bernama G (co) & H (co) = F + G atau F & H

G (co) punya Sephia bernama H (co) = G + H

H (co) punya Sephia bernama J (ce) = H + J

I (co) punya Sephia bernama J(ce) = I + J

J (ce) punya Sephia bernama A (ce) = J + A

Jika digambarkan maka akan tampak sebagai berikut :

ruwet.jpg

 Mungkin ada yang protes : “Kok ada yang co ma co atau ce ma ce sih?”

Realistis aja kalo kita liat sekarang kan banyak fenomena kaya gitu. Makanya kita coba cantumin dalam persamaan.

Yang di atas tadi baru contoh sederhana. Bayangkan jika seluruh penduduk dunia dihitung. Berapa komposisinya? Halah……….. pusing ngitungnya. Namanya juga masalah hati, susah dilogikain.

Kalo Sephia Mania dilihat dari luar angkasa mungkin jadi lebih parah dari gambar ini :

ruwet2.jpg

Ruwet kan, nah itulah salah satu implementasi dari Teori Chaos hehe :o)

Sekarang terserah anda wahai para Sephia Mania, mau menambah ruwet atau memutuskan benang kusut tadi :o)

–taken from smilefiction–

Note :
Ini hanyalah khayalan belaka, jika ada kesamaan nasib dan kenyataan mohon dimaafkan sebesar2nya
Kata Wapress Republik BBM … “Gitu aja kok freeport”

Comments»

1. kinkin - November 10, 2006

ya ampun ampe di bahas terus-terusan gini ;))
apa ga tambah berdarah-darah ya yang punya pengalaman n baca postingan ini😀

peace ah😀

2. smile - November 10, 2006

Hihi…ga tuh, yang punya pengalaman malah ketawa2 aza :o)
Ga tau yah kalo ada efek samping yang lain :op

3. mblendes - November 10, 2006

Wadhuh, yang punya cerita mantau terus nih…
Mohon maaf…
Satu guru satu ilmu jangan menganggu..hush..hush…

4. kinkin - November 10, 2006

wih ..

“Satu guru satu ilmu jangan menganggu”

5. smile - November 10, 2006

Habis ceritanya diedit mulu :o(
Ndes, tolong bilang ke pemeran utamanya ga boleh protes ma skenario hehe….:o)

6. mblendes - November 10, 2006

Lha emang pemeran utamanya siapa yach….wah jangan2 jangan2 nih….
Yang sabar ya Jo….

7. akbar - August 9, 2011

ruwet memang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: