jump to navigation

Hasil hunting pas mudik lebaran 2006 November 3, 2006

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Dirumah lagi musim mangga, mana semua pohon berbuah tapi gak sebanyak tahun lalu karena tahun ini kering kerontang dan pohon mangganya ditumbuhin parasit (kemladeh -red) . Akhirnyabuah mangga diambil pas mau lebaran ama setelah lebaran buat oleh2 sodara2 yang datang…he..he…

Nih ada satu foto yang gak ada yang mau ngambil…:D

codot.jpg
Karena bete dimalang nggak ada kerjaan, akhirnya jalan2 mulai dari depan stasiun…balaikota…taman kota….dan alun2 malang.

Sedikit hasilnya..

teratai3.jpgteratai2.jpg
teratai1.jpgteratai4.jpg

Comments»

1. bapake_nimas - November 3, 2006

photonya lumayan, cuman …kayaknya nagel-nya nggak ketahuan deh ….

2. bapake_nimas - November 3, 2006

angel-nya ding ..!!

3. mblendes - November 3, 2006

Bukan maksud untuk membala diri…
Kalo masalah angle susah mas…soale teratainya dikolam yang dipagerin…jadi harus naek2…untuk yang buah mangganya pengen menonjolkan bekas gigitan kelelawarnya…:D
BTW Thank’s for your advise…hope i can make a good angle…

4. mahadewi - November 8, 2006

Terus teratai yang putih kenapa jadinya silau ya kalo dilihat, emang jam berapa sih motretnya ??

Yang matahari di balik pohon2, bagus dech, cuman akok aku ngelihatnya agak blurr..nggak jelas gitu…heheh sok tau ya aku…tapi itu yang saya lihat…:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: