jump to navigation

PR dari Vi2nk October 17, 2006

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Pagi2 dah ada yang minta PRnya dikerjain….mana kerjaan lagi banyak…(Soalnya mau freeze period untuk lebaran festive), jadinya semuanya dikebut….

******APAKAH KAMU***** *

Iri-hati pada orang laen : lha ngapain juga iri hati, iri tanda tak mampu… wakakak
Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality’ : Personality, tapi kalo milih jodoh yang personality dan beauty…biar perbaikan generasi…
Punya SIM : punya, SIM A, SIM B2 (simulasi di game) ama terbang (diGame juga)
Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman’: teman
Berkacamata : sebenarnya berkacamata…tapi kalo pake kok gak pede dan aneh
Suka anak kecil : anak kecil yang kaya gimana dulu..mostly suka..soale ponakan banyak anak kecil tapi pada nangis kalo dideketin….wakaka…

*****PERNAHKAH KAMU***** *
Berpikir tuk operasi plastik : ngapain mikir operasi plastik..kurang kerjaan…mending plastiknya kalo yang bagusan…kalo dapat bekas ember atau botol shampo gimana… Memotong sendiri rambutmu : gak pernah, tapi kalo dipotong temen pernah…ama pak gatot..ama sigit(kalo yang ini dibuat percobaan)…ama om rojim
Jatuh cinta pada pandangan pertama : belum pernah
Pacaran ma yg jauh lebih tua : belum pernah
Cinta bertepuk sebelah tangan : pernah…(yang satu ngomong udah punya cowok, yang satunya P.D.N.C.M.A)
Kehilangan dompet : Alhamdulillah belum pernah, dompetnya ampe buluk banget nih..belum ganti2

*****KUSUKA***** *
Nonton berita : berita apa aja, asal jangan infotaintment
Pelajaran di Sekolah : pelajaran pak waluyo..free time..bisa maen mortal KOMDAT ama pingpong…makan bebas…(apesnya kerjaan kok ya di KOMDAT tho yach..hukum karma kali)
Tipe Cewek : baik, perhatian, sabar, gak kasar, ngertiin perasaan dan kerjaan, penyayang Menu Sarapan : nasi pecel (kalo dirumah) + telur dadar + rempeyek udang, kalo disini gado2, mie pangsit, ama bubur ayam
Orang yg sedang di suka : ada lagi dikota lain, tapi bilangnya PDMCA jadinya yach…  Penampilan lawan jenis yg disukai : sopan, santai, dan nggak manja..:D
Band : Aerosmith ama Metallica
Tempat : waterfall, mountain, and beach, kadang2 suasana desa…(enak buat fotografi)  Baca Koran : pernah donk….apalagi kalo sabtu ama minggu..kompas mania
Resto Fast Food : paling2 HOK Ben ama pizza
TV Station : jarang nonton tv…paling banyak nonton AXN
Nama untuk anak laki2 : belum, tapi yang pasti pake nama widodo
Nama untuk anak cewe : satu aja belom kepikir, yang pasti pake nama widodo juga..:D

**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR** *
Koper : pergi jauh
Sekolah : Udah lulus, sekarang lagi planning S2..doain yach
Sapi : opo ya…biasane wedhus sih..lek wedhus ngerti…..kata2 biasa buat misuh
Dian Sastowardoyo : weeh…cantik banget

Wes…PR nya udah dikerjakan….males untuk forward ke temen2 yang lain..kasihan

Comments»

1. -- a metamorphoself of gabrielle - October 20, 2006

30 Pertanyaan

I visited lotsa Indonesian blogs this evening and was interested to play in the meme that’s currently spread over the blogs. The night is still young, but it’s so quiet here. Dad’s been sleeping since an hour ago and again, I don&#82…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: