jump to navigation

Pagi yang cerah… September 20, 2006

Posted by mblendes in Uncategorized.
trackback

Alhamdulillah ya Allah, aku masih engkau berikan kesempatan untuk menikmati indahnya dunia dan semoga aku bisa menjadi abdi yang terbaik..amien…

Pagi ini, 30 hari menjelang pulang ke kampung halaman pada saat lebaran. Antri tiket pun  dijalani.
Bangun pagi  untuk antri tiket males banget, jam 5 bangun..shubuh…bangunin  olip buat bareng beli tiket..eh masih gelap dan mata masih ngantuk..gara2 simcity. Akhirnya gantian dibangunin olip…wekeke..mandi trus berangkat.

Absen dulu dikantor, biar ntar kalo ngantrinya lama dianggap datang pagi…Absen datang jam 05:59 :)), rekor absen paling pagi selama  kerja.
Nyampe gambir, ngantridulu karena loket belum buka. Milih antrian yang beda ama olip, soale khan beda jurusan…Dia antri GAJAYANA jurusan Tulung Agung….
Pas jarak 9 orang dari loket, ada pengumuman bahwa tiket Gajayana untuk keberangkatan tanggal 20 habis….merah padamlah mukanya OLIP, harus gimana, naik apa…(karena dia dititipin orang untuk beliin tiket…:)).

Akhirnya dapat juga, dan olip akhirnya pulang tanggal 19…dan tetep naek gajayana…dan yang bareng dia hanya 1 orang(titipan)..:))

Banyak banget yang kecewa karena tiket Gajayana habis hanya dalam 30 menit setelah loket dibuka. Entah kenapa….apa karena penumpangnya banyak yang mending naek Gajayana atau sistem penjualan yang korup.

Tapi yang pasti Alhamdulillah, udah dapat tiket pulang…..tinggal cari tiket balik ke Jakartanya…:). Semoga OLIP bisa menerima….ya khan LIP…(yang penting bisa lebih lama di kampung)

-temennya olip-

Comments»

1. pinkina - September 20, 2006

hehehe Alhamdulillah aku dah dapet😀 kari telp Bapak cekne di tumbasne tiket balik jkt :p

2. kinkin - September 20, 2006

Alhamdulilah aku antri tiketnya bisa langsung pas hari H nya :))

oleh-oleh ya😛

3. mblendes - September 20, 2006

iYa, tapi gimana nganterinnya. Ngapain beli tiket lha wong jarak cuma 45km…jalan kaki juga nyampe..:p

4. kinkin - September 21, 2006

untuk pulang aja kan kmu bela-belain ngantri tiket nyubuh, masa nganterin oleh-oleh dari jakpus ke jaksel aja gak sanggup sih, loh =))
j/k :d

5. adywamovics - September 22, 2006

hajar bleh… kahfi II aja lewat apalagi cuman jaksel.. libasss!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: