jump to navigation

Entah sampai kapan akan begini…. September 7, 2006

Posted by mblendes in bebas bicara.
trackback

Untuk kesekian kalinya nanganin problem gangguan operasional. Alamat pulang malam lagi dech….:((. Kadang pulang malam tuh ada enaknya ada juga gak enaknya.

Enaknya :

  1. Jalanan sudah rada sepi, jadi bisa seenak jidat ngebut dan memuaskan nafsu untuk memacu adrenalin.
  2. Banyak pemandangan bagus, lampu2 taman kota, gedung2 bertingkat. Hasilnya lumayan sih, ada foto2 bagus (boleh lihat hasilnya di jelitheng.fotopic.net)..😀.
  3. Lumayan untuk melihat dan merenungkan kehidupan diwaktu malam.

Gak Enaknya :

  1. Sepi, saking sepinya kadang takut dijarah atau digarong…wakaka (masa penjahat mau dijahilin yach….apa gak salah)
  2. Makanan udah jarang yang jual, paling banter yang masih ada penjual nasi goreng atau mie rebus/goreng. Eh ada lagi donk, penjual sate depan kost sebelah rumah..
  3. Dingin, ngantuk dan pegel2, apalagi kena ancaman rheumatik kalo mandi malam2. Mau nggak mandi lengket tapi kalo mandi dingin.
  4. Susah buat bangun untuk sholat malam, paling2 bangun waktu shubuh udah selesai dan suara di masjidlagi pada dzikir….😦

Memang kehidupan memilihi 2 sisi yang berbeda, dan Allah SWT maha adil dan tidak tidur. Allah menciptanakn segala sesuatunya pasti yang terbaik. Allah memberikan 2 sisi agar kita bisa berfikir dan memilih jalan yang menurut kita terbaik.

Kok jadi cerita ngelantur gini…udah ah…nanganin SHARP DULU….

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: